CRM itu DIFERENSIASI



CRM itu DIFERENSIASI
BERANI TAMPIL BEDA




Apa yang Anda lihat dari gambar di atas untuk pertama kali?

Sekelompok emotion warna biru?
Emotion smile warna kuning?

Sekelompok emotion warna biru? Yes?
Jika ini yang terlintas dalam benak Anda,bisa dikatakan bahwa Anda lebih merasa nyaman dengan menjadi sama dengan yang lain. Asalkan bisa sama dengan yang lain lakukan, asalkan sama pada tempat yang sama, asalkan tidak dianggap aneh oleh yang lain…itulah kenyamanan.

Emotion smile warna kuning? Yes?
Jika ini yang terlintas dalam pikiran Anda, artinya Anda ingin tampil beda. Meski Anda dianggap aneh…meski Anda selalu menjadi sorotan…meski Anda selalu menjadi perhatian…semua itu tidak masalah. Asalkan Anda bisa explore diri Anda.
Crm bukanlah hal yang berdiri sendiri, CRM itu memanfaatkan dan mengolah database yang ada untuk mempermudah pekerjaan, membuat segala sesuatunya lebih efektif untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Hai dealer…
Di saat semua dealer menjalankan proses yang standar, dan kamu bahkan belum jalan sama sekali hal yang standart tsb, apakah km termasuk smile kuning? Sama sekali tidak…kelompok biru saja kamu tidak. Artinya apa? Kamu memilih tertinggal

Di saat kamu hanya menjalankan hal” yang standart, bukanlah kamu hanya akan berada pada tempat yang sama terus? Artinya kamu selamanya pada kelompok yang biru.

Jika kamu ingin jadi si kuning…lakukan hal yang lain, yang beda dari yang dealer lain lakukan. Tampilkan beda dalam artian positip, sehingga dealer Anda menjadi perhatian utama buat konsumen Anda.

Kenali konsumenmu…lakukan personalisasi activity…menangkan konsumenmu

  😊twk😊

😘 CRM = customer relation management

😘 dedicated for dealer Honda Jatim NTT

Komentar