CRM
itu DIFERENSIASI
BERANI
TAMPIL BEDA
Apa yang Anda lihat dari gambar di atas untuk
pertama kali?
Sekelompok emotion warna biru?
Emotion smile warna kuning?
Sekelompok emotion warna biru? Yes?
Jika ini yang terlintas dalam benak Anda,bisa
dikatakan bahwa Anda lebih merasa nyaman dengan menjadi sama dengan yang lain. Asalkan
bisa sama dengan yang lain lakukan, asalkan sama pada tempat yang sama, asalkan
tidak dianggap aneh oleh yang lain…itulah kenyamanan.
Emotion smile warna kuning? Yes?
Jika ini yang terlintas dalam pikiran Anda, artinya
Anda ingin tampil beda. Meski Anda dianggap aneh…meski Anda selalu menjadi
sorotan…meski Anda selalu menjadi perhatian…semua itu tidak masalah. Asalkan
Anda bisa explore diri Anda.
Crm bukanlah hal yang berdiri sendiri, CRM itu
memanfaatkan dan mengolah database yang ada untuk mempermudah pekerjaan,
membuat segala sesuatunya lebih efektif untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Hai dealer…
Di saat semua dealer menjalankan proses yang
standar, dan kamu bahkan belum jalan sama sekali hal yang standart tsb, apakah
km termasuk smile kuning? Sama sekali tidak…kelompok biru saja kamu tidak.
Artinya apa? Kamu memilih tertinggal
Di saat kamu hanya menjalankan hal” yang standart,
bukanlah kamu hanya akan berada pada tempat yang sama terus? Artinya kamu
selamanya pada kelompok yang biru.
Jika kamu ingin jadi si kuning…lakukan hal yang
lain, yang beda dari yang dealer lain lakukan. Tampilkan beda dalam artian
positip, sehingga dealer Anda menjadi perhatian utama buat konsumen Anda.
Kenali konsumenmu…lakukan personalisasi activity…menangkan
konsumenmu
😊twk😊
😘 CRM = customer relation management
Komentar
Posting Komentar