BROADCAST? YES or NO



BROADCAST?   YES OR NO





Siapa reader disini yang tidak mendapatkan broadcast semacam ini semasa moment lebaran kemarin? Saya termasuk salah satunya.

Baik di media komunikasi by bbm, wa, sms, line, messenger semua berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama atau mengirimkan kalimat”yang indah. 

Broadcast memang itu hal yang paling mudah dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan orang lain tanpa keluar biaya yang berarti. Kok bisa? Ya karena hanya menggunakan quota data.
Tidak ada yang salah dengan broadcast, selama kita bisa lebih smart dalam mem’broadcast.

Apa saja sih yang perlu diperhatikan dalam broadcast?

  • Pastikan target yang kita kirimi broadcast sesuai dengan content broadcast 
  • Waktu broadcast tepat …tepat momentnya, tepat waktunya
  • Kalimat yang menarik orang membaca; coba lihat dari pict diatas, adakah yang menarik orang membaca? Hampir kita tahu content kalimat itu mengarah kemana sehingga untuk membacanya saja pasti “nanti-nanti saja”. Sehingga kalaupun ada yang menjawab itu pun pasti basa basi.

Jadi pastikan ya TEPAT targetnya TEPAT waktunya TEPAT kalimatnya TEPAT momentnya supaya capai tujuannya 😀😀😀

Dengan melakukan itu semua, artinya tidak sekedar meneruskan budaya, namun juga melakukan smart utilisasi pada database yang kita miliki, dan kita sudah melakukan SMART BROADCAST.dan pastinya orang lain (konsumen) merasa diperhatikan.


“Perhatian ke konsumen tidak harus mahal”

😙  twk 😙

Komentar