BROADCAST? YES OR NO
Siapa reader disini yang tidak mendapatkan
broadcast semacam ini semasa moment lebaran kemarin? Saya termasuk salah
satunya.
Baik di media komunikasi by bbm, wa, sms,
line, messenger semua berlomba-lomba untuk menjadi yang pertama atau
mengirimkan kalimat”yang indah.
Broadcast memang itu hal yang paling mudah
dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan orang lain tanpa keluar biaya yang
berarti. Kok bisa? Ya karena hanya menggunakan quota data.
Tidak ada yang salah dengan broadcast,
selama kita bisa lebih smart dalam mem’broadcast.
Apa saja sih yang perlu diperhatikan dalam
broadcast?
- Pastikan target yang kita kirimi broadcast sesuai dengan content broadcast
- Waktu broadcast tepat …tepat momentnya, tepat waktunya
- Kalimat yang menarik orang membaca; coba lihat dari pict diatas, adakah yang menarik orang membaca? Hampir kita tahu content kalimat itu mengarah kemana sehingga untuk membacanya saja pasti “nanti-nanti saja”. Sehingga kalaupun ada yang menjawab itu pun pasti basa basi.
Jadi pastikan ya TEPAT targetnya TEPAT
waktunya TEPAT kalimatnya TEPAT momentnya supaya capai tujuannya 😀😀😀
Dengan melakukan itu semua, artinya tidak
sekedar meneruskan budaya, namun juga melakukan smart utilisasi pada database
yang kita miliki, dan kita sudah melakukan SMART BROADCAST.dan pastinya orang
lain (konsumen) merasa diperhatikan.
“Perhatian ke konsumen tidak harus mahal”
😙 twk 😙
Komentar
Posting Komentar